Search
Close this search box.
siloam hospitals

Siloam Hospitals Group

Siloam Hospitals Group (Siloam) adalah jaringan rumah sakit swasta yang terdepan di Indonesia dan telah menjadi benchmark (nilai standar) pada pelayanan kesehatan berkualitas di Indonesia. Tim medis Siloam terdiri dari 2.700 dokter umum dan dokter spesialis, serta 10.000 perawat dan staf pendukung lainnya dan telah melayani hampir 2 juta pasien setiap tahunnya.

Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan medis berkelas dunia bagi semua kalangan masyarakat di Indonesia, strategi bisnis Siloam yang berdasarkan pada economies of scale (prinsip skala ekonomis) memungkinkan setiap unit rumah sakitnya untuk beroperasi dengan biaya yang lebih rendah. Dengan demikian, visi perusahaan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan berkualitas internasional di Indonesia yang dilandasi dengan belas kasih ilahi dapat menjadi platform bagi Siloam untuk meresponi transformasi sosial yang dinamis di Indonesia.


Lowongan Kerja Siloam Hosipitasl Group

Position :

Procurement Coordinator

Responsibilities :

  • Responsible for group policies & standards related to procurement functions which include sourcing, tenders, negotiation and awards, vendor management (negotiation, pre qualification & performance evaluation), master data central management (vendor, categories, item, price catalogue agreement) and contracting, purchase requests & orders, deliveries
  • Responsible for benchmarking & best practice to promote procurement excellence
  • Responsible for training & capability development across procurement network

Qualification :

  • Min Bachelor degree from Industrial Engineering, Finance, or similar field
  • Min 5 years’ experience working in the same role
  • Experienced in internal audit related to procurement division
  • Willing to be placed in Karawaci, Tangerang

Send your updated CV to email : recruitment@siloamhospitals.com
subject : Position-Name

PERHATIAN !!! Harap berhati-hati dalam dengan segala bentuk penipuan, sangat patut dicurigai apabila dalam proses perekrutan terdapat pungutan biaya dengan alasan apapun.

Bagikan Info Ini :
Subscribe Channel Telegram kami untuk info terupdate