Search
Close this search box.
pinggan emas pusaka

PT. Pinggan Emas Pusaka

PT. Pinggan Emas Pusaka adalah perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa boga dan manajemen fasilitas yang bertujuan untuk membantu pelanggan kami untuk fokus dengan bisnis utama mereka. Selain itu perusahaan kami juga melakukan ekspansi bisnis dalam pelayanan.

Diawali dari industri catering rumah tangga di kawasan Jatibening, Bekasi, catering kami terus maju dan berkembang. Dari hasil kerja keras dan dengan benar-benar menjaga kualitas makanan dan jasa yang terbaik dan dengan harga yang sesuai, membuat semakin banyak pelanggan yang mempercayai kami sebagai catering yang reliable dan profesional. Dengan mempertimbangkan banyaknya permintaan di daerah Jakarta Utara pada saat itu, kami memutuskan untuk membangun dapur baru di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pada tahun 2016 PT. Pinggan Emas Pusaka diresmikan.

Sebagai pencinta makanan, kami percaya makanan yang lezat merupakan syarat yang utama pada berbagai event. Pegawai terlatih kami, dengan pengalaman kerja mereka, dapat memberi masukan kepada pelanggan yang disesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan spesifik mereka. Dengan masuknya berbagai feedback dan saran dari pelanggan kami, makanan halal kami siap untuk melaku- kan perbaikan terus menerus untuk melayani komunitas yang lebih luas. Dengan ini, berarti kami juga mengenalkan pilihan menu yang lebih sehat dengan merespon permintaan kebutuhan diet dan kesehatan pelanggan. Kami memastikan food safety dan hygiene menjadi prioritas utama pada persiapan sehari-hari kami untuk menjauhkan kontaminasi.

Kami selalu memperhatikan keinginan dan kebutuhan yang berbeda-beda dari pelanggan, dan memastikan bahwa service kami ramah dan efisien disegala waktu. Kapanpun dibutuhkan, baik untuk catering corporate, mining maupun industri, anda dapat selalu mendapatkan jasa catering terbaik kami.


Lowongan Kerja PT. Pinggan Emas Pusaka

PT Pinggan Emas Pusaka saat ini sedang membuka lowongan Pekerjaan

Posisi :

Storeman (Area : Cilegon)

Berminat silakan kirim CV dan dokumen pendukung lainnya ke Email hrga.ho@pinggan.co.id

Ditunggu maksimal 31 Desember 2023.

PERHATIAN !!! Harap berhati-hati dalam dengan segala bentuk penipuan, sangat patut dicurigai apabila dalam proses perekrutan terdapat pungutan biaya dengan alasan apapun.

Bagikan Info Ini :
Subscribe Channel Telegram kami untuk info terupdate