Search
Close this search box.
iron bird logistic

PT. Iron Bird Logistic

Didirikan pada tahun 1972, Blue Bird telah menjadi perusahaan transportasi nasional terkemuka dan terbesar di Indonesia. Pada tahun 1991 Blue Bird memulai Layanan Logistiknya dengan sebuah perusahaan angkutan truk bernama PT. Angkutan Kontenindo Antarmoda dan PT. Iron Bird yang melayani angkutan peti kemas dan peti kemas. Pada tahun 2002 PT. Iron Bird Logistic didirikan sebagai Perusahaan Logistik untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan dan memperkuat layanan Blue Bird Group di bidang logistik nasional.

Mulai tanggal 1 Mei 2008, PT. Iron Bird Logistic resmi menjadi agen The Sumitomo Warehouse Co., Ltd. di Indonesia untuk melakukan semua bisnis logistik dan mengejar menjadi pemimpin penyedia layanan logistik. Iron Bird Logistic dan The Sumitomo Warehouse Co., Ltd. setuju untuk mempromosikan layanan tingkat tertinggi untuk kegiatan logistik di seluruh dunia. Kami menyediakan berbagai layanan logistik mulai dari penjemputan awal hingga tujuan akhir dengan biaya dan pengoperasian yang penuh semangat, profesional, dan paling efektif. Kami percaya bahwa kami akan menjadi Mitra Logistik yang Andal di setiap lini layanan yang kami berikan.


Lowongan Kerja PT. Iron Bird Logistic

Iron Bird Logistics saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan

Posisi :

Mekanik

Persyaratan :

-Pendidikan SMK/Sederajat Teknik (Otomotif/Teknik Kendaraan)
-Memiliki pengalaman 1 tahun bidang Transportasi/Logistics/Alat Berat
-Menguasai teknik mesin mobil produk eropa dan jepang
-Dapat mengemudi mobil SIM A, menjadi nilai tamabahan
-Bersedia bekerja shifting
-Bersedia untuk penempatan Cilegon.

Jobdesk :

-Maintenance unit/Preventive maintenance (servis berkala)
-Melakukan analisa kerusakan unit/armada
-Storing unit dalam kota maupun luar kota
-Daily report penerimaan dan pemakaian sparepart

Lamar disini

MELAMAR

PERHATIAN !!! Harap berhati-hati dalam dengan segala bentuk penipuan, sangat patut dicurigai apabila dalam proses perekrutan terdapat pungutan biaya dengan alasan apapun.

Bagikan Info Ini :
Subscribe Channel Telegram kami untuk info terupdate