Search
Close this search box.
puyo group

PT. Puyo Indonesia Kreasi (Puyo Group)

Pada Juli 2013, dua kakak beradik Adrian Agus dan Eugenie Patricia Agus berkolaborasi membangun brand F&B bernama “Puyo Desserts”. Melalui eksperimen berbulan-bulan menggunakan bahan berkualitas tinggi, terciptalah dua produk yaitu Silky Desserts dan Silky Drinks.

Co-founder kami membangun brand Puyo Desserts dengan satu tujuan, yaitu menjadi brand Indonesia kelas dunia yang menyajikan Silky Desserts terbaik. Dengan tekstur yang ringan dan lembut, Silky Desserts juga terbukti rendah kalori dan sumber serat yang baik untuk sistem pencernaan. Tidak hanya itu, Silky Desserts dibuat tanpa tambahan pengawet dan tanpa lemak trans. Sedangkan Silky Drink hadir sebagai pilihan minuman manis dan segar yang bisa dikombinasikan dengan Silky Dessert, cocok untuk dinikmati kapan pun dan di mana pun.

Pada awalnya, Silky Desserts dijual online dan melalui bazaar lokal di Jakarta, Indonesia. Beberapa bulan kemudian, Puyo Desserts berhasil membuka outlet pertama pada September 2013. Dengan kerja keras dan dukungan dari #PuyoPeople, sekarang Puyo Desserts telah membuka lebih dari 90 outlet di Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor, Bekasi, Bandung, Cirebon, Cilegon, Serang, dan Surabaya.


Lowongan Kerja PT. Puyo Indonesia Kreasi (Puyo Group)

Saat ini PT. Puyo Indonesia Kreasi sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi sebagai berikut

Teknisi

Tanggung Jawab :
  • Mampu melakukan analisa kerusakan pada instalasi listrik arus kuat dan mesin pendingin
  • Mampu melakukan perbaikan dan perawatan mesin pendingin / AC / Chiller
  • Membantu sesama teknisi jika ada maintenance ataupun kerusakan diluar pendingin

Kualifikasi :
  • Maksimal usia 35 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun bidang maintenance kelistrikan arus kuat dan mesin pendingin di Perusahaan Restoran F&B / Retail / Pabrik
  • Pendidikan minimal SMK Jurusan Kelistrikan (Arus Kuat) / Pendingin / Sejenis
  • Memiliki SIM C aktif dan bersedia bekerja mobile JABODETABEK, Cilegon

if you interested to apply and match with our qualification, Send ur CV to jobs@puyogroup.com or clink apply below

PERHATIAN !!! Harap berhati-hati dalam dengan segala bentuk penipuan, sangat patut dicurigai apabila dalam proses perekrutan terdapat pungutan biaya dengan alasan apapun.

Bagikan Info Ini :
Subscribe Channel Telegram kami untuk info terupdate