Search
Close this search box.
greenotel cilegon

Greenotel Cilegon

GREENOTEL hotel bintang 3 dengan tema “A Resort Within The City” yang terletak di komplek Cilegon Green Megablock. Hotel ini berlokasi di pusat kota Cilegon, sangat dekat dengan Cilegon Center Mall, pusat kuliner PCI, kawasan industri, dan hanya berjarak 3 menit saja dari Gerbang Tol Cilegon Timur.

GREENOTEL memiliki 91 kamar yang terdiri dari 88 kamar Superior dan 3 kamar Deluxe. Setiap kamar di Greenotel dilengkapi amenities yang lengkap serta menawarkan pemandangan alam atau area Cilegon Green Waterpark yang mempesona.

Selain kamar GREENOTEL menawarkan tempat makan yang luar biasa menawan dengan desain kayu yang unik, yaitu Comoza Resto dan Kayu Manis Lounge. Comoza Resto dirancang bagi para tamu yang nyaman dengan kondisi ber-AC di dalam ruangan. Bagi tamu yang senang dengan suasana terbuka dan alami, Kayu Manis Lounge menjadi pilihan yang sangat cocok. Tata ruang dan desain yang menarik ini membuat venue-venue ini menjadi pilihan yang ideal untuk pertemuan santai dengan kolega ataupun rekan bisnis.


Lowongan Kerja Greenotel Cilegon

Saat ini Greenotel Cilegon sedang membuka lowongan pekerjaan untuk periode Januari 2024, dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut :

Front Desk Agent

Qualifications :

  • Male
  • Max 28 Years Old
  • Experience in the same position
  • Fluent in English (Verbal & Written )
  • Well groomed and service oriented
  • Willing to join immediately

Send CV before January 31th, 2024 to :
hrmgreenotelcilegon@gmail.com

Greenotel Cilegon
Cilegon Green Megablock, Jl Ahmad Yani No.33-34, Cibeber Cilegon, Bonten 42426


PERHATIAN !!! Harap berhati-hati dalam dengan segala bentuk penipuan, sangat patut dicurigai apabila dalam proses perekrutan terdapat pungutan biaya dengan alasan apapun.

Bagikan Info Ini :
Subscribe Channel Telegram kami untuk info terupdate