Search
Close this search box.
rumah sakit umum bhakti asih

Rumah Sakit Umum Bhakti Asih

Berawal dari praktek bidan di tahun 1980, Hj. Dedeh Nurhayati mengembangkan bidan praktek swasta yang didirikan dan dikelola menjadi Rumah Bersalin Bhakti Asih. Rumah Sakit Bhakti Asih terus berkembang hingga pada tahun 1986 menjadi Rumah Bersalin Plus, dan menjadi RSU Bhakti Asih pada tahun 2005 yang berada dibawah naungan Yayasan Bhakti Asih Bersama dengan suami H Abdul Zafar.

Setelah Rumah Sakit Umum Bhakti Asih resmi memulai operasionalnya pada Tanggal 10 Februari 2005, Rumah Sakit Umum Bhakti Asih menitik beratkan pada mutu pelayanan kesehatan pasien dengan menerapkan pelayanan berdasarkan:

  • Berfokus pada pasien
  • Standar pelayanan manajemen rumah sakit
  • Sasaran keselamatan pasien
  • Sasaran Milenium Development Goals

Terstandarnya pelayanan di RSU Bhakti Asih dinyatakan dengan telah ditetapkannya RSU Bhakti Asih sebagai rumah sakit yang terakreditasi Paripurna oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) pada tanggal 22 Februari 2023.

Rumah Sakit Umum Bhakti Asih berlokasi di Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang Provinsi Banten. Dengan lokasi strategis yang berbatasan langsung dengan Kota Jakarta Barat dan Jakarta Selatan selain itu juga terintegrasi transportasi Transjakarta.

Rumah Sakit kami mempunyai puluhan dokter spesialis yang didukung oleh berbagai fasilitas medis yang lengkap dan tenaga medis yang berpengalaman dibidangnya untuk memberikan pelayanan terpadu bagi perawatan kesehatan anda.


Lowongan Kerja Rumah Sakit Umum Bhakti Asih

Rumah Sakit Umum Bhakti Asih, sebuah lembaga kesehatan yang terletak di Tangerang, saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi. Jika Anda memiliki minat dan kualifikasi yang sesuai, ini adalah kesempatan bagi Anda untuk bergabung dengan tim profesional kami.

Berikut adalah posisi yang tersedia dan kualifikasinya :

Apoteker

Kualifikasi :

1. Pria/Wanita
2. Lulusan Apoteker
3. STRA dan serkom aktif dan bersedia mengurus SIPA
4. Berdomisili di Kota Tangerang lebih diutamakan
5. Dapat bekerja sama dengan Tim
6. Bersedia bekerja shift


Tenaga Teknis Kefarmasian

Kualifikasi :

1. Pria/Wanita
2. Lulusan minimal D3 Farmasi
3. Memiliki STRTTK akrif
4. Bersedia bekerja shift
5. Bersedia mengurus SIPTTK
6. Dapat bekerja sama dengan tim


CV lamaran bisa dikirimkan ke wa 08551920116 atau emailrecruitment@bhaktiasih.com

PERHATIAN !!! Harap berhati-hati dalam dengan segala bentuk penipuan, sangat patut dicurigai apabila dalam proses perekrutan terdapat pungutan biaya dengan alasan apapun.

Bagikan Info Ini :
Subscribe Channel Telegram kami untuk info terupdate