Search
Close this search box.
bethsaida hospital

Bethsaida Hospital

Bethsaida Hospital merupakan salah satu diversivikasi dari Perusahaan Properti besar PT. Paramount Group. Bethsaida Hospital adalah Rumah Sakit Umum Pertama yang dibangun di wilayah Gading Serpong yang sedang berkembang dengan pesat hingga saat ini.

Dengan pertumbuhan jumlah penduduk yang cukup tinggi dan GDP yang terus meningkat di Indonesia pada umumnya dan khususnya di wilayah Tangerang, maka kebutuhan akan pelayanan kesehatan dirasakan sangat penting guna memfasilitasi permintaan layanan medis dari masyarakat.

Keberadaan Bethsaida Hospital merupakan kelengkapan dan kesempatan untuk memberikan layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terus berkembang.


Lowongan Kerja Bethsaida Hospital

Saat ini Bethsaida Hospital sedang membuka lowongan pekerjaa untuk periode bulan Januari 2024 dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut

Perawat Pelaksana

Kualifkasi :

  • S1 + Profesi Ners
  • Minimal lulus UKOM
  • Penempatan Serang – Banten

Batas waktu : 31 Januari 2024

Silahkan lamar melalui link dibawah ini :


PERHATIAN !!! Harap berhati-hati dalam dengan segala bentuk penipuan, sangat patut dicurigai apabila dalam proses perekrutan terdapat pungutan biaya dengan alasan apapun.

Bagikan Info Ini :
Subscribe Channel Telegram kami untuk info terupdate