Search
Close this search box.
tiki

PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI)

PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) adalah perusahaan jasa logistik terkemuka di Indonesia yang telah melayani kebutuhan pengiriman paket sejak tahun 1970.

Dengan pengalaman puluhan tahun, TIKI telah menjadi mitra terpercaya bagi pelanggan yang membutuhkan layanan pengiriman cepat dengan harga terjangkau.

TIKI memiliki jaringan operasional yang luas dan mencakup 65 kota besar di Indonesia, lebih dari 500 kantor perwakilan, 3700 gerai, dan lebih dari 6.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan jaringan yang solid ini, TIKI siap memberikan layanan pengiriman yang andal dan efisien bagi semua pelanggan.

Selain fokus pada layanan pengiriman paket, TIKI juga berperan sebagai salah satu pilar dalam menunjang perekonomian Indonesia. Perusahaan ini sangat mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia, serta turut berkontribusi dalam pengembangan kapabilitas para pelaku bisnis.

TIKI menjalin kolaborasi dengan mitra keagenan dan platform marketplace untuk memberikan pembekalan dan dukungan bagi UMKM.


Lowongan Kerja PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI)

Saat ini PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut

Marketing

Kualifikasi :

  • LAKI LAKI
  • Lulusan SMA/K sederajat
  • Berpengalaman dan memiliki SIM A
  • Pekerja keras, disiplin, dapat bekerjasama team dan bertanggung jawab Diutamakan Domisili Cilegon

Berminat bergabung segera kirimkan CV, lamaran updatemu melalui email :
recruitment.seg@tiki.id
Subject : Marketing Cilegon_namamu

Sebelum 05 Februari 2024

PERHATIAN !!! Harap berhati-hati dalam dengan segala bentuk penipuan, sangat patut dicurigai apabila dalam proses perekrutan terdapat pungutan biaya dengan alasan apapun.

Bagikan Info Ini :
Subscribe Channel Telegram kami untuk info terupdate