Search
Close this search box.
RSIA Selaras

RSIA Selaras

Dalam upaya membantu pemerintah meningkat taraf kesehatan masyarakat terutama masyarakat terutama masyarakat di kabupaten Tangerang, Grup SELARAS berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut dengan menyediakan sarana pelayanan kesehatan umum.

Diawali dengan pendirian Klinik & apotek SELARAS 24 jam pada tahun 1992 yang berlokasi di jalan Raya Serpong Sektor IV E No.43-45 Bumi Serpong Damai, Tangerang. Klinik dan Apotek SELARAS 24 jam merupakan sarana pelayanan kesehatan yang melayani pasien rawat jalan baik pasien umum, kerjasama maupun asuransi yang dilengkapi fasilitas UGD 24 jam, praktek dokter spesialis bersama sesuai jadwal.

Kerja sama dengan 40 dokter spesialis, praktek dokter gigi, praktek dokter umum, dokter spesialis gigi dan bedah mulut, psikologi, ahli gizi, terapi wicara, fisioterapi, rontgen umum dan rontgen gigi, Apotek 24 jam, laboratorium klinik, USG, EKG, Spirometri dan Audiometri, home care, ambulance, medical check up dan pemeriksaan karyawan baru dan lama.

Dalam perkembangannya hingga tahun 2010, Klinik dan Apotek SELARAS telah melakukan kerjasama dengan ± 200 perusahaan dan asuransi. Rata-rata pasien yang berobat jalan di klinik & Apotek SELARAS setiap harinya 250 orang.


Lowongan Kerja RSIA Selaras

Saat ini RSIA Selaras sedang membuka lowongan pekerjaan untuk periode Februari 2024 dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut

Perawat ICU, HCU dan NICU

Kualifikasi :

  • Pendidikan DIII Keperawatan atau Profesi Ners
  • Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) aktif
  • Pengalaman minimal 1 tahun, fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Diutamakan memiliki Sertifikat ICU/HCU/NICU
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik


Cara Melamar :

Kirim Lamaran lengkap ke alamat email
hrd.rsia@rs-selaras.com
dengan subjek : Nama_Posisi Kerja_Domisili
atau
Kirim berkas Lamaran ke alamat
Jl. Raya Serang Km 18,5 Ds. Bojong, Kec. Cikupa, Kab. Tangerang – Banten
(021) 5969145, 59401289

PERHATIAN !!! Harap berhati-hati dalam dengan segala bentuk penipuan, sangat patut dicurigai apabila dalam proses perekrutan terdapat pungutan biaya dengan alasan apapun.

Bagikan Info Ini :
Subscribe Channel Telegram kami untuk info terupdate