Search
Close this search box.
infomedia nusantara

PT. Infomedia Nusantara

PT. Infomedia Nusantara adalah perusahaan penyedia jasa dibidang informasi. Perusahaan ini adalah anak perusahaan dari PT. Telkom Indonesia. PT. Infomedia Nusantara mengkhususkan diri dengan penyediaan jasa dalam bidang media penerbitan dan iklan, serta menjadi saluran informasi bagi pelanggan telepon Telkom.

Dapat dikatakan bahwa PT. Infomedia Nusantara merupakan perusahaan penyedia layanan informasi telepon di Indonesia. Perusahaan ini menerbitkan Buku Petunjuk Telepon Telkom Yellow Pages. Saat ini PT. Infomedia Nusantara terus melakukan inovasi dan terobosanterobosan dalam berbisnis dengan mengembangkan tiga layanan utamanya yaitu, Layanan Direktori, Layanan Contact Center, dan Layanan Content menjadi Layanan Contact Center & Outsourcing serta Layanan Digital Media & Rich Content (DMRC). Layanan Contact Center & Outsourcing adalah layanan outsourcing untuk memberikan solusi dalam penanganan manajemen hubungan pelanggan dan seluruh bisnis perusahaan outsourcing, termasuk diantaranya adalah IT Services, HR Services, dan Back Offices Services. Sedangkan Layanan Digital Media & Rich Content (DMRC) merupakan layanan informasi berbasis direktori yang dapat diakses melalui berbagai akses media seperti printed, online, mobile dengan cara cepat dan akurat.

Saat ini, PT. Infomedia Nusantara menjadi perusahaan penyedia layanan contact center terbaik melalui solusi yang diberikan seperti Infiniti OmniChannel, Infiniti OMS, Infiniti Sharedvis, dan solusi lainnya. Melalui kerja kerasnya, PT. Infomedia Nusantara juga telah meraih penghargaan dari Frost & Sullivan awards dan menjadikannya sebagai perusahaan layanan contact center terbaik.


Lowongan Kerja PT. Infomedia Nusantara

Saat ini PT. Infomedia Nusantara sedang membuka lowongan pekerjaan, dimana posisi serta kualifikasinya dapat disimak sebagai berikut

Customer Service

Job Description :

  1. Melayani informasi, permintaan dan keluhan atas jasa layanan Telkomsel bagi seluruh pelanggan Telkomsel
  2. Membuat eskalasi permasalahan pelanggan yang tidak dapat diselesaikan melalui tiket Cookies atau media lain yang ditentukan kepada fungsi
  3. Service Operation Support.
  4. Mengidentifikasi dan mencatatkan tujuan atau permasalahan pelanggan/calon pelanggan datang ke GraPARI di aplikasi yang telah ditentukan oleh Telkomsel.

Job Requirement :

  1. Pendidikan Min. D3
  2. IPK minimal 2.50 untuk lulusan dari Universitas Negeri
  3. IPK minimal 2.75 untuk Lulusan dari Universitas Swasta
  4. Bagi petugas pelayanan Pelanggan (CSR), usia maksimal 26 tahun untuk pria dan wanita.
  5. Kemampuan komunikasi verbal yang baik sangat penting dalam melayani pelanggan yang berbeda-beda sifatnya. Kemampuan menerangkan sesuatu tanpa berbelit-belit sehingga mudah dimengerti.
  6. Penempatan Grapari Telkomsel West Area (Cilegon, Serang, Karawaci, Cikupa, & BSD)

Cara Melamar :

Siahkan kunjungi link berikut untuk melamar pada posisi tersebut

PERHATIAN !!! Harap berhati-hati dalam dengan segala bentuk penipuan, sangat patut dicurigai apabila dalam proses perekrutan terdapat pungutan biaya dengan alasan apapun.

Bagikan Info Ini :
Subscribe Channel Telegram kami untuk info terupdate