Search
Close this search box.
johny andrean group

Johnny Andrean Group

Johnny Andrean Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kecantikan, Food and Bread ( Johnny Andrean Salon dan Johnny Andrean School & Training, Roppan, BreadTalk & J.Co ) dengan sejumlah cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Johnny Andrean adalah seorang pengusaha franchise ternama di Indonesia. Tiga perusahaan besar miliknya adalah J.C0 Donuts & Coffee, BreadTalk dan Johnny Andrean Salon. Ketiga bisnis ini dimulai Johnny Andrean dari nol. Artinya, beliau sendirilah yang menjadi pendiri sekaligus pionir pembentukannya sejak awal.

J.CO Donuts & Coffee merupakan salah satu brand asli Indonesia yang bergerak dibidang penyediaan donat, yogurt beku dan kopi. BreadTalk adalah jaringan toko roti populer asal Singapura yang juga mempunyai cabang di Asia Tenggara dan Timur Tengah. BreadTalk di Indonesia dikelola oleh Johnny Andrean, Gerai pertama dibuka pada tanggal 6 Maret 2003 di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Lowongan Kerja Johnny Andrean Group (J.Co Donuts)

Saat ini Johnny Andrean Group kembali membuka lowongan pekerjaan untuk periode Februari 2024 dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut

Admin QC

Kualifikasi :

  • Wanita, usia maks 28 tahun
  • Pendidikan terakhir SMA/SMK
  • Pengalaman min 1 tahun di bidang yang sama
  • Menguasai Microsoft word excel (wajib)
  • Detail, teliti dan komunikatif
  • Dapat bergabung segera
  • Penempatan Central Kitchen, Taman Tekno BSD Tangerang Selatan

Tugas Dan Tanggung Jawab :

  1. Melakukan proses administrasi absensi karyawan
  2. Melakukan proses administrasi absensi catering karyawan
  3. Melakukan proses administrasi Pkwt karyawan
  4. Melakukan proses pengajuan permintaan barang dan rekap atk
  5. Melakukan proses administrasi CoA

Cara Melamar :


PERHATIAN !!! Harap berhati-hati dalam dengan segala bentuk penipuan, sangat patut dicurigai apabila dalam proses perekrutan terdapat pungutan biaya dengan alasan apapun.

Bagikan Info Ini :
Subscribe Channel Telegram kami untuk info terupdate