Search
Close this search box.
gandum mas kencana

PT. Gandum Mas Kencana

Berlokasi di Tangerang-Indonesia, PT Gandum Mas Kencana (GMK) telah menunjukkan eksistensinya di bidang industri makanan sejak 1985 khususnya cokelat dengan brand Colatta dan produk berbahan dasar powder yang dikenal dengan brand Haan dan Bendico, serta produk crumble dan baked product di bawah brand La Kreiva. 

Berawal dari perusahaan privat yang khusus menyediakan kebutuhan baking skala rumahan, GMK telah berkembang menjadi salah satu pemain utama dalam industri cokelat. Kini, GMK telah menjadi pengekspor cokelat dan premiks yang telah merambah ke sejumlah negara di Asia, Afrika, Eropa dan berencana mengembangkan sayapnya ke berbagai negara lainnya.

Dengan kebutuhan pasar yang terus berkembang dan berbagai ide serta tren yang terus bertumbuh, GMK memahami bahwa setiap konsumen membutuhkan produk yang spesifik. Industri makanan membutuhkan bahan baku berkualitas yang tentunya akan mempengaruhi produk jadi. Selain itu, harga yang bersaing menjadi titik penting dalam bisnis ini. Didukung dengan teknologi tinggi, tim riset dan quality management, GMK dapat memenuhi kebutuhan serta mengembangkan produk yang sesuai dengan permintaan konsumen.

Jumlah pemesanan, jadwal pengiriman, serta jaminan kerahasiaan telah diatur dalam regulasi GMK. Didukung oleh sertifikasi Halal, HACCP, ISO 9001, ISO 22000 dan SNI, teknologi tinggi, produk bermutu, dan sumber daya manusia berkualitas, GMK menyediakan berbagai produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan dan bisnis konsumen.

Gandum Mas Kencana telah mengedepankan misi: “We strive to inspire people to explore their passion in food creations so that they can delight the world.”


Lowongan Kerja PT Gandum Mas Kencana

Saat ini PT Gandum Mas Kencana sedang membuka lowongan pekerjaan

Posisi :

Data Entry Staff

Kualifikasi :

  • Pendidikan min D3/S1 semua jurusan
  • Pengalaman min 1 tahun sebagai data entry di utamakan
  • Memiliki kemampuan dalam mengolah data Excel (vlookup & sum if)
  • Fresh Graduate di persilahkan melamar
  • Disiplin, Jujur, Teliti, Good Attitude
  • Bersedia bekerja dalam shift
  • Penempatan Kota Tangerang, Banten

Lamar di sini.

LAMAR

PERHATIAN !!! Harap berhati-hati dalam dengan segala bentuk penipuan, sangat patut dicurigai apabila dalam proses perekrutan terdapat pungutan biaya dengan alasan apapun.

Bagikan Info Ini :
Subscribe Channel Telegram kami untuk info terupdate