Search
Close this search box.
surya toto indonesia

PT. Surya Toto Indonesia Tbk.

Perseroan mencapai tonggak sejarah penting saat menjalin usaha bersama (joint venture) dengan TOTO Ltd Jepang pada Juli 1977. CV Surya, kemudian berubah nama menjadi PT Surya Toto Indonesia (STI). Usaha bersama ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi sebuah Perseroan Indonesia, mengingat joint venture ini adalah bentuk usaha kerjasama pertama kali di luar Jepang yang dijalin oleh TOTO Ltd. sejak Perang Dunia Kedua.

Joint venture ini juga menunjukkan kepercayaan yang besar pada Perseroan serta pengakuan atas potensi Indonesia yang menjanjikan dalam hal sumber daya alam yang berlimpah, tenaga kerja yang terampil, dan biaya energi yang relatif lebih rendah. Pabrik produk saniter pertama kami mulai beroperasi pada tahun 1978 dengan 65 orang tenaga kerja.

Di tahun 1980, Perseroan mulai mengekspor hasil produk saniternya ke mancanegara. Hal ini, menunjukkan kalau produk-produk Perseroan telah diakui kualitasnya di dunia internasional. Dengan produk dan layanan berstandar internasional, pada tahun 1981 Perseroan berhasil meraih sertifikat pengakuan dari Singapore Institute of Standard and Industrial Research (SISIR).

Seiring berkembangnya Perseroan dan guna menunjang usaha produk saniter ini, pada tahun 1985 dibangunlah pabrik fitting (produk-produk saniter, seperti kran air, shower, dan lain sebagainya). Pabrik ini juga terus dikembangkan dengan berbagai fasilitas penyempurnaan, termasuk mesin pengecor kuningan dan mesin injeksi plastik.


Lowongan Kerja PT. Surya Toto Indonesia

Saat ini PT. Surya Toto Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi sebagai berikut

MT Production

Qualifications :
  1. Max 28 years old
  2. Bachelor’s degree in Mechanical / Industrial Engineering
  3. Fresh Graduate or experienced are welcomed to apply
  4. Good Teamwork
  5. Willing to work in Cikupa, Tangerang

For those who are interested and meet the qualifications. Please send you’re resume & CV update to :
E-mail : kamia.r@toto.co.id
Subject: MTP_Name_Place of Origin
Example: MTP_Kamia Ramadhini_Tangerang

PERHATIAN !!! Harap berhati-hati dalam dengan segala bentuk penipuan, sangat patut dicurigai apabila dalam proses perekrutan terdapat pungutan biaya dengan alasan apapun.

Bagikan Info Ini :
Subscribe Channel Telegram kami untuk info terupdate