Search
Close this search box.
lg electronics indonesia

PT. LG Electronics Indonesia

PT LG Electronics Indonesia berdiri di Indonesia pada tahun 1990. Saat ini, perusahaan LG Electronics Indonesia merupakan salah satu perusahaan besar multinasional yang bergerak dalam bidang produk elektronik, informasi, dan komunikasi dengan jumlah karyawan lebih dari 2000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan berbekal visinya, yaitu menjadi perusahaan elektronik nomor satu di Indonesia. LG Electronics Indonesia selalu berusaha untuk menciptakan produk unggulan yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pasar Indonesia, dan juga memimpin dalam marketing melalui strategi atau taktik diferensiasi. Oleh karena itu, pihak management sangat berkomitmen dalam mengelola orangorang yang memiliki kompetensi untuk mengembangkan dan meningkatkan kompetitif global perusahaan.

LG Electronics, Inc. didirikan pada tahun 1958 sebagai pelopor di pasar elektronik di Korea. Perusahaan ini menghasilkan produk-produk elektronik serta produk informasi dan komunikasi dengan penjualan
konsolidasi tahunan untuk tahun 2004 sebesar 38 milliar dollar. Dengan lebih dari 66.000 karyawan (31.614 di Korea / 35.000 diluar Korea) yang ada di 76 cabang di 39 negara di dunia.


Lowongan Kerja PT. LG Electronics Indonesia

PT. LG Electronics Indonesia kembali membuka lowongan pekerjaan pada bulan ini yaitu Januari 2024, dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut

RnD

Kualifikasi :
  1. Pria, dengan usia maks. 25 th
  2. Pend. S1 Teknik Electro atau teknik industri
  3. Memiliki pengalaman di RnD manuf min 1 th, fresh grad welcome to apply
  4. Siap ditempatkan di Legok, Tangerang

untuk CV bisa dikirimkan melalui email eko.andrianto@lge.com
dengan subject “RnD TNG”
due date 20 jan 2024.

PERHATIAN !!! Harap berhati-hati dalam dengan segala bentuk penipuan, sangat patut dicurigai apabila dalam proses perekrutan terdapat pungutan biaya dengan alasan apapun.

Bagikan Info Ini :
Subscribe Channel Telegram kami untuk info terupdate